Klikrupiah, Penghasilan dari Klik Iklan Sendiri

Satu lagi program penghasil uang dariIndonesia yang pantas untuk dicoba. PPC adalah program penghasil uang dimana kita dibayar apabila ada pengunjung blog/web yang mengklik iklan pada web kita. Penghasilannya bervariasi, antara Rp.100-300.


".....namun, ada satu program penghasil uang asli Indonesia yang justru kita akan mendapatkan penghasilan dengan mengklik iklan sendiri..."



Sudah barang tentu, tidak dihalalkan bagi pemilik iklan untuk mengklik iklannya sendiri. Jika mengklik iklan sendiri, maka akan dianggap fraud klik atau klik yang tidak diakui, dan otomatis Anda tidak akan mendapatkan penghasilan dari klik itu.

Namun, ada satu program penghasil uang asli Indonesia yang justru kita akan mendapatkan penghasilan dengan mengklik iklan sendiri.

Sudah jelas, kemudahan untuk mendapatkan penghasilan akan semakin terbuka lebar, karena kita bisa sebanyak mungkin mengklik iklan sendiri, tanpa harus menunggu pengunjung blog/web kita yang mengklik iklan kita.

Tertarik?

Klik rupiah. Itu nama program satu ini. Sangat simpel, kita hanya perlu mendaftarkan diri (gratis). Setelah kita menjadi anggota, silahkan login, lalu pilih menu 'Klik Iklan'. Nantinya disitu akan ada beberapa iklan dari Klikrupiah, kita tinggal mengkliknya untuk melihat iklan. Biar kan iklan tampil dalam 30 detik, maka kita akan menghasilkan Rp.100. Mau lebih banyak? bisa dengan mengupgrade keanggotaan Anda menjadi Premium, dan pendapatan untuk 1 kali klik adalah Rp.150

Tak ketinggalan, tentu program Referal yang menyertainya. Sudah jelas, jika Anda merekomendasikan orang untuk mendaftar, maka akan akan mendapatkan penghasilan ekstra, jika orang itu mengklik iklannya.

Sangat menarik dan mudah, sehingga akan sangat disayangkan jika Anda tidak mencoba yang satu ini.

Berikut sedikit penjelasan dari Klikrupiah :

  • Apa Klikrupiah.com?
    Klikrupiah.cominovasi terbaru,dan hanya untuk orang indonesia.
  • Cara kerjanya?
    Lihat website dalam 30 detik dihalaman"surf ads".Setelah 30 detik selesai anda akan melihat tanda warna hijau ok atau merah 'X'.Jika tanda hijau berarti anda mendapatnya Rp 100 dan jika anda premium mendapatkan Rp 150,untuk yang warna merah'X' anda tidak mendapatkan apa-apa
  • Dapatkan saya mengajak orang serumah untuk ikutan program ini?
    Selama alamat E-mail beda dan No rekening Bank beda,tidak masalah,tapi tidak boleh jadi referral anda.
  • Dapatkan saya membuat account lagi?
    Tidak.
  • Orang sekantor,sekolah dapat mengikuti program ini?
    Dapat,lihat pertanyaan sebelumnya.
  • Dimana saya melihat kode untuk mereferensikan?
    Bisa dilihat di statistikku.
  • Berapa uang yang saya dapat ?
    Kami bayar Rp 100 untuk free anggota dan referralnya Rp 50 , jika anda premium anggota anda mendapatkan Rp 150 dan referralnya Rp 100.

Anda tertarik bukan? Segeralah mendaftar disini.